SEKILAS INFO
  • 2 tahun yang lalu / Penerimaan Peserta Didik Baru
  • 3 tahun yang lalu / Selamat Datang di Website Resmi Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan
WAKTU :

Barakallah! Gus Ahmad Syauqi Istiqlaly Fadlolan, Putra Pengasuh Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan Semarang, Langsungkan Akad Nikah di Kediaman Ning Nafila Inayata

Terbit 25 Februari 2024 | Oleh : Admin | Kategori : Berita
Barakallah! Gus Ahmad Syauqi Istiqlaly Fadlolan, Putra Pengasuh Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan Semarang, Langsungkan Akad Nikah di Kediaman Ning Nafila Inayata

Kabar bahagia datang dari Gus Ahmad Syauqi Istiqlaly Fadlolan, Putra pertama DR. KH. Fadlolan Musyaffa’, Lc., MA. dan Ibu Nyai Hj. Fenty Hidayah S.pd.I Pendiri dan Pengasuh Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan (Pesantren Bilingual Berbasis Karakter Salaf) Semarang.

Gus Syauqi telah resmi menikah dengan Ning Nafila Inayata putri dari KH. Muhammad Taqwa dan Ibu Nyai Hj. Chofifah Pendiri dan Pengasuh Pondok Pesantren Al Hidayah dan Sekolah Hasanuddin 10, Semarang pada hari Ahad, 25 Februari 2024, pukul 09.00, yang bertempat di kediaman mempelai wanita di Jl. Sedayu Tugu Rt 06/5, Genuk, Semarang.

Alhamdulillah, prosesi akad nikah yang diakadkan oleh Yai Charis Shodaqoh dan disaksikan oleh beberapa Kiai, keluarga besar, tamu undangan, sejumlah santri, dan masyarakat umum, berlangsung dengan khidmat. Selesainya prosesi akad nikah kemudian akan dilanjut dengan acara resepsi.

Nantinya acara unduh mantu akan dilaksanakan pada tanggal 3 Maret 2024, yang bertempat di kediaman Gus Ahmad Syauqi Istiqlaly Fadlolan, di Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan Semarang.

Selamat atas hari bahagianya Gus Ahmad Syauqi Istiqlaly Fadlolan dan Ning Nafila Inayata. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan rohmah.
Aamiin allahumma aamiin 🤲

SebelumnyaRangkuman Ngaji Tafsir Jalalain Surat Al-A'raf:90-94 SesudahnyaHak Keenam: Mendoakan Saudara

Berita Lainnya

0 Komentar

Lainnya