SEKILAS INFO
  • 2 tahun yang lalu / Penerimaan Peserta Didik Baru
  • 3 tahun yang lalu / Selamat Datang di Website Resmi Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan
WAKTU :

Sambut Hari Milad Ibu Nyai Hj. Fenty Hidayah, S.Pd.I., Santri PPFF Gelar Khataman Qur’an dan Doa Bersama

Terbit 17 Februari 2024 | Oleh : Admin | Kategori : Forum Kyai
Sambut Hari Milad Ibu Nyai Hj. Fenty Hidayah, S.Pd.I., Santri PPFF Gelar Khataman Qur'an dan Doa Bersama

Dalam rangka menyambut Milad Sa’id Ibu Nyai Hj. Fenty Hidayah, S.Pd.I, santri Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan menggelar khataman qur’an dan doa bersama untuk mendoakan Ibu Nyai Hj. Fenty Hidayah S.Pd.I. Milad Sa’id Ibu Nyai Hj. Fenty Hidayah S.Pd.I. yaitu pada tanggal 17 Februari 2024, tepat di hari itu Beliau telah berusia 45 tahun. Sejuta doa dan dzikir dibacakan khusus untuk Ibu Nyai Hj. Fenty Hidayah S.Pd.I., agar keberkahan selalu mengalir kepada Beliau, umur yang panjang dan barokah, selalu dalam keadaan sehat wal afiat, dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

Rangkaian acara Milad Sa’id Ibu Nyai Hj. Fenty Hidayah, S.Pd.I diawali dengan khataman qur’an kemudian doa bersama yang dipimpin langsung oleh Kyai kami, DR KH. Fadlolan Musyaffa’ Lc.,MA. Kemudian, puncak acara Milad Sa’id Ibu Nyai Hj. Fenty Hidayah, S.Pd.I para santri makan tumpeng bancaan bersama di halaman Masjid Raudhatul Jannah.

Suatu keberkahan, kemuliaan, dan kebanggaan dapat mendoakan Ibu Nyai Hj. Fenty Hidayah S.Pd.I., semoga kita mendapatkan keberkahan yang tidak terputus. Tak hanya itu, semoga rahmat Allah SWT selalu mengalir kepada Ibu Nyai Hj. Fenty Hidayah, S.Pd.I serta keberkahan dan keselamatan terlimpahkan kepada Beliau dan keluarga. Melalui doa tersebut semoga kita dapat diakui menjadi santri Beliau. Aamiin Yaa Rabbal ‘Aalamiin.

SebelumnyaGus Ahmad Syauqi, Sowan Sungkem Kyai Maha Guru Pemberi Sanad Alquran di Yanbuul Quran Kudus. SesudahnyaEratkan Hubungan Kekeluargaan Pesantren Al Hikam Malang Kunjungi Ponpes Fadhlul Fadhlan Semarag

Berita Lainnya

0 Komentar

Lainnya