SEKILAS INFO
  • 2 tahun yang lalu / Penerimaan Peserta Didik Baru
  • 3 tahun yang lalu / Selamat Datang di Website Resmi Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan
WAKTU :

Kunjungi PPFF Keempat kalinya, Wakil Ketua MPR RI, Dr. H. Arsul Sani, SH. MSi., bahwa “PPFF Sangat Cepat Perkembangan “

Terbit 13 Oktober 2023 | Oleh : Admin | Kategori : Berita
Kunjungi PPFF Keempat kalinya, Wakil Ketua MPR RI, Dr. H. Arsul Sani, SH. MSi., bahwa "PPFF Sangat Cepat Perkembangan "

Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan (PPFF) kembali dikunjungi Wakil Ketua DPR/MPR RI, Dr. H. Arsul Sani, SH. MSi. pada Jumat, 13 Oktober 2023. Beliau mengunjungi Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan untuk memohon doa restu DR KH. Fadlolan Musyaffa’ Lc., MA. akan tugas barunya menjadi Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) representasi DPR-RI.

Sekitar 2 jam bincang-bincang sambil canda tawa ditutup dengan doa. Diakhir kunjungannya, Dr H. Arsul Sani, SH. MSi. menyampaikan bahwa Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan mampu mencapai tingkat perkembangan yang sangat cepat.

 

Hal ini dibuktikan tidak hanya dari segi non fisik tetapi juga dari segi fisik. Beliau juga telah mendengar bahwa terdapat 8 santri Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan yang berhasil menembus beasiswa Universitas Al-Azhar, Kairo, Mesir. Ini adalah sesuatu yang luar biasa karena Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan yang baru berumur lima tahun, mampu membuktikan branding pesantren bilingual berbasis karakter salaf. Hal ini menjadi contoh yang baik bagi santri pondok pesantren lain. Diharapkan santri Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan dapat diterima perguruan tinggi ternama baik didalam maupun luar negeri.

SebelumnyaRayakan Harlah ke-5, Ribuan Santri dan Jamaah Penuhi Area Ponpes Fadhlul Fadhlan Lantunkan Maulidan SesudahnyaPeringatan HSN, Santri Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan Semarang Wajib Nonton Bareng Film "SANG KYAI" Guna Mengenang Perjuangan Para Ulama'

Berita Lainnya

0 Komentar

Lainnya