SEKILAS INFO
  • 2 tahun yang lalu / Penerimaan Peserta Didik Baru
  • 2 tahun yang lalu / Selamat Datang di Website Resmi Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan
WAKTU :

Selamat! Santri Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan Berhasil Kembali Raih Juara 2 Lomba MQK dalam Musabaqah Milad Zawiyah Al-Azhar Tahun 2023

Terbit 2 September 2023 | Oleh : Admin | Kategori : Berita
Selamat! Santri Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan Berhasil Kembali Raih Juara 2 Lomba MQK dalam Musabaqah Milad Zawiyah Al-Azhar Tahun 2023

Santri Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan dinilai unggul dalam berbagai bidang pengetahuan, karena para santri telah dibekali dalam penguasaan ilmu agama dan keilmuan lainnya yang mendukung peningkatan kualitas diri santri. Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan telah memiliki berbagai keunggulan keilmuan yaitu tahfidz 30 juz selama 6 bulan, unggul dalam kitab kuning, dan mampu berbicara bahasa asing ( Bahasa Arab dan Inggris). Melalui bidang keunggulan tersebut, diharapkan para santri dapat bersaing dalam pesatnya tingkat perkembangan ilmu pengetahuan dan memiliki pondasi yang kuat dalam penguasaan bidang agama.

Santri Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan telah memiliki berbagai prestasi. Diantara prestasi yang telah diraih yaitu Juara 1 Fahmil Quran dan Juara 3 Cabang Tilawah Remaja Putri dalam Lomba MTQ XXXI Tingkat Kota Semarang. Kali ini, Santri Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan telah berhasil menggondol Juara 2 MQK dalam Musabaqah Milad Zawiyah Al-Azhar Tahun 2023. Hal ini bukan pertama kalinya santri Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan menjuarai lomba MQK, tetapi kedua kalinya. Delegasi santri dalam Lomba MQK Musabaqah Milad Zawiyah Al-Azhar Tahun 2023 yaitu Ummi Tamami yang telah berhasil lulus dalam seleksi final. Penghargaan dalam lomba MQK akan diberikan pada tanggal 9 September 2023 yaitu pada malam puncak acara Lomba MQK Musabaqah Milad Zawiyah Al-Azhar Tahun 2023.

Semoga dengan kejuaraan tersebut menjadikan paa santri lebih giat dalam belajar dan semangat dalam menggapai prestasi, serta tidak putus asa untuk mencapai kesuksesan. Aamiin Allahumma Aamiin.

SebelumnyaJangan Salah Berniat Ketika Bermusyawarah SesudahnyaRangkuman Ngaji Tafsir Jalalain Surat Al An'am: 140-142

Berita Lainnya

0 Komentar

Lainnya