SEKILAS INFO
  • 2 tahun yang lalu / Penerimaan Peserta Didik Baru
  • 2 tahun yang lalu / Selamat Datang di Website Resmi Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan
WAKTU :

Upgrading Skill, Tim Media Dakwah Centre PPFF Kunjungi Rans Studio Banyumanik

Terbit 16 Maret 2023 | Oleh : Admin | Kategori : Berita
Upgrading Skill, Tim Media Dakwah Centre PPFF Kunjungi Rans Studio Banyumanik

Team Media Dakwah Centre (MDC) Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan (Pesantren Bilingual Berbasis Karakter Salaf) Semarang dibentuk sejal awal mula berdirinya PPFF, kurang lebih sejak 4 tahun yang lalu oleh pengasuh PPFF yaitu DR.K.H Fadlolan Musyaffa’ Lc., MA dengan tujuan dakwah di bidang kependidikan islam dan pesantren. Meskipun terbilang baru, Media Dakwah Centre PPFF sudah eksis di berbagai kalangan masyarakat. Hal ini terbukti dengan konten-konten dakwah yang bermanfaat di seluruh sosial media mulai dari FB, IG, Web, hingga You Tube. Bahkan, MDC PPFF beberapa kali memenangkan berbagai lomba seperti juara satu lomba video cover lagu islami, juara umum di ajang Festival Jateng Syari’ah, hingga pernah menjadi nominasi 3 pondok pesantren mahasiswa terbaik se-Jateng versi ponpesmahasiswa.info.

Prestasi-prestasi yang diraih MDC PPFF tentu tak lepas dari bimbingan dan perhatian pengasuh PPFF Yai Fadlolan dan sahabat-sahabat beliau yang selalu membimbing Team Media dari berbagai bidang seperti photography, jurnalistik, hingga Vidografer, dengan terjun langsung untuk melakukan evaluasi kepada Team hingga mendatangkan tamu-tamu dari media lain untuk sharing ilmu dibidang entertain. Seperti pada hari ini, Rabu 15 Maret 2023  Team Media didampingi Bapak Rahmad Joko dan Bapak Edy Sutrisno, mengunjungi Rans Studio Banyumanik Semarang guna ngangsu ilmu dan pengetahuan serta berbagi pengalaman bertukar fikiran mengenai ilmu di dunia entertain.

Disana Team Media PPFF diajak langsung untuk melihat dapur studio dari beberapa ruangan seperti ruang editor, ruang podcast, ruang animasi, dimana Team media melihat peroses pembuatan sebuah film animasi. Disini Team Media PPFF diberi kesempatan untuk bertanya dan sharing kepada para crew dari Rans Entertaiment. Dalam kunjungan kali ini, Team Media juga mendiskusikan project Ramadhan berupa mini series yang akan ditayangkan di channel You Tube Fadhlul Fadhlan Official di bulan Ramadhan. “Wah ini sudah sangat bagus, tertata rapi” ucap bapak Nyoman dan bapak Doni. Beliau berdua mengapresiasi project ini agar segera di eksekusi dalam waktu dekat.

Alhamdulillah, terimakasih Babah Yai, Pak Joko, Pak Edi, dan Rans Crew yang telah memberikan kesempatan Team Media PPFF untuk berkunjung dan berbagi ilmu langsung terjun ke dapur stodio. Semoga Team Media PPFF semakin solid sehingga menghasilkan karya-karya untuk syiar dan dakwah. Aamiin Allahuma Aamiin🤲

SebelumnyaKajian Al-Yaqutun Nafis Bab : RUJUK SesudahnyaBab : ILA'

Berita Lainnya

0 Komentar

Lainnya