SEKILAS INFO
  • 2 tahun yang lalu / Penerimaan Peserta Didik Baru
  • 2 tahun yang lalu / Selamat Datang di Website Resmi Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan
WAKTU :

SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA DIKALANGAN SANTRI BERSAMA GANNAS ANNAR MUI JATENG

Terbit 15 Desember 2022 | Oleh : Team Mdc | Kategori : Berita
SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA DIKALANGAN SANTRI BERSAMA GANNAS ANNAR MUI JATENG
Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan (Pesantren Bilingual Berbasis Karakter Salaf) Semarang, menjadi salah satu Pondok Pesantren yang diundang oleh GANNAS ANNAR MUI JATENG yang bekerja sama dengan Badan Kesbangpol Provinsi Jawa Tengah dalam acaraSOSIALISASI BAHAYA NARKOBA DIKALANGAN SANTRI di Metro Park View Hotel Semarang
Acara ini dihadiri oleh 70 santri dari 4 Pondok Pesantren, antara lain Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan, PP Daarun najah, PP Roudhotul Qur’an, dan PP Al Islah.
Acara diawali dengan pembukaan dan sambutan dari H. Haerudin, S.H., M.H., (Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Jawa Tengah) dan K.H. Muhiddin (Sekretaris MUI Jateng) yang mewakili Dr. KH. Ahmad Darodji, M.Si. Kemudian dilanjutkan dengan _coffe Break.
Setelah itu dilanjutkan dengan acara inti, diskusi bersama 2 Narasumber antara lain K.H. Eman Sulaeman, M.H (Dosen FSH UIN Walisongo) dan Dr. H. Multazam Ahmad, MA (Ketua GANNAS ANNAR MUI Jateng).
Sudah saatnya santri menjadi benteng utama agar bebas narkoba. Semoga kita semua bisa menjadi pelopor bebas narkoba dalam rangka melindungi aset bangsa.
SebelumnyaHalaqoh Ulama’, Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan Hadirkan Mentri dan Puluhan Ulama’ Jawa Tengah SesudahnyaRA Al-Hidayah Adakan Kegiatan Table Manner di Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan Semarang.

Berita Lainnya

0 Komentar

Lainnya