SEKILAS INFO
  • 2 tahun yang lalu / Penerimaan Peserta Didik Baru
  • 2 tahun yang lalu / Selamat Datang di Website Resmi Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan
WAKTU :

Menyambut Hari Santri Nasional 22 Oktober, Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan Mengadakan Mujahadah Maulid Diba’ dan Burdah.

Terbit 21 Oktober 2022 | Oleh : Admin | Kategori : Giat Santri
Menyambut Hari Santri Nasional 22 Oktober, Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan Mengadakan Mujahadah Maulid Diba’ dan Burdah.

Jumat, 21 oktober 2022 Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan ( Pesantren Bilingual Berbasis Karakter Salaf) Semarang melaksanakan Maulid Dziba’ dan Burdah untuk memperingati Hari Santri Nasional 2022.

Maulid Dziba’ kali ini dipimpin langsung oleh Dr. KH Fadlolan Musyaffa’ Lc, MA dan diikuti oleh ratusan santri Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan dapat berjalan dengan khidmat.

Setelah acara Maulid Dziba’ selesai langsung dilanjut Maulid Burdah. Diakhir acara, Yai memberi nasihat kepada santri agar memahami makna Burdah dan Dziba’ sehingga santri tidak hanya melakukan ritual dan mengetahui teks tetapi juga faham kandungan dan pesan makna Maulid Burdah dan Dziba’ sehingga kita bisa menghayati mengamalkan upaya kecintaan kita kepada baginda Rasulullah SAW.

 

 

SebelumnyaPerjuangan para Kiai dan ulama berhasil merebut kemerdekaan dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia yang hampir dikuasai Inggris dan tentara sekutu SesudahnyaPERINGATAN HARI SANTRI NASIONAL 22 OKTOBER 2022 PONPES FADHLUL FADHLAN SEMARANG.

Berita Lainnya

0 Komentar

Lainnya