SEKILAS INFO
  • 2 tahun yang lalu / Penerimaan Peserta Didik Baru
  • 2 tahun yang lalu / Selamat Datang di Website Resmi Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan
WAKTU :

TOT to Islamic Da’wah bersama Al Habib Syeikh Thariq Ghannam Al Hasani dari Global University Lebanon

Terbit 11 Agustus 2022 | Oleh : Admin | Kategori : Berita
TOT to Islamic Da'wah bersama Al Habib Syeikh Thariq Ghannam Al Hasani dari Global University Lebanon

Pelaksanaan kegiatan Training of Trainer to Islamic Da’wah bersama Al Habib Syeikh Thariq Ghannam Al Hasani dari Global University Lebanon telah usai.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari berturut-turut pada Selasa- Kamis atau 9-11 Agustus 2022, di Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan (Pondok Pesantren Bilingual Berbasis Karakter Salaf) Semarang.

Diikuti oleh asatidz dan santri senior pilihan dengan jumlah 50 orang, kegiatan ini bertujuan memberikan metoda dan sistem mengajarkan ilmu-ilmu tauhid dan syariat Islam kepada para peserta untuk kemudian dapat disebarkan dan diajarkan kembali kepada santri lainnya akan ilmu yang telah didapat.

Al Habib Syeikh Thariq Ghannam Al Hasani, memberikan bekal kepada para peserta dengan menekankan pentingnya ilmu tauhid bagi setiap muslim. Selain itu mengenalkan akidah yang benar, sifat-sifat Allah SWT, penciptaan alam semesta serta mu’jizat para Nabi dan karamah waliyullah.

Di hari akhir setelah pembekalan ilmu terlaksana, peserta kemudian diberi pertanyaan seputar materi yang telah dijelaskan dengan membagikan hadiah bagi setiap peserta yang dapat menjawabnya.

Sebelum mengakhiri acara, Al Habib Syeikh Thariq Ghannam Al Hasani memberikan pesan kepada para peserta untuk melakukan muthola’ah materi atau ilmu yang telah di dapat. Selain itu, beliau juga berpesan agar para peserta selalu berdzikir kepada Allah SWT dan tidak lupa beristighfar, memohon ampun untuk dirinya dan orang-orang mukmin. Dan terakhir, beliau berpesan agar senantiasa berdoa untuk beliau dan suatu saat nanti dapat kembali ke Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan (Pondok Pesantren Bilingual Berbasis Karakter Salaf) Semarang, untuk kembali melanjutkan materi-materi yang belum tersampaikan.

Semoga kunjungan ini bisa berlanjut, dan kami semua mendapat barokahnya beliau, dan menjadi pandai yang bertaraf internasional Aamiin Allahumma aamiin.

SebelumnyaMUKHODHIMAH SesudahnyaPengertian Qardh Dan Hajr

Berita Lainnya

0 Komentar

Lainnya