SEKILAS INFO
  • 2 tahun yang lalu / Penerimaan Peserta Didik Baru
  • 3 tahun yang lalu / Selamat Datang di Website Resmi Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan
WAKTU :

Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan Menjadi Tempat Study Banding Dari PP. At-Tanwir, Bojonegoro

Terbit 19 Juni 2022 | Oleh : Admin | Kategori : Berita
Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan Menjadi Tempat Study Banding Dari PP. At-Tanwir, Bojonegoro

Untuk kesekian kali, Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan kembali menjadi tempat untuk study banding. Kali ini adalah dari Pondok Pesantren At-Tanwir, Bojonegoro.

Meski tergolong Pondok Pesantren yang belum lama berdiri, Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan dengan identitas sebagai Pondok Pesantren Bilingual Berbasis Karakter Salaf seperti menjadi magnet bagi Pondok Pesantren lain untuk belajar dan mencari inspirasi dari PPFF Semarang.

Apalagi dengan adanya Madrasah Al-Musyaffa’. Karena berdiri di bawah naungan Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan, tentunya goal dari Madrasah Al-Musyaffa’ juga akan sejalan dengan nilai-nilai yang ada di PPFF. Insyaallah, jebolan Madrasah Al-Musyaffa’ akan menjadi manusia yang Alim, Hafidz Qur’an, terbuka pikirannya, pandai Berbahasa Arab dan Inggris, serta pandai membaca dan memahami kitab kuning. Hal-hal tersebut tentunya akan menjadi bekal yang sempurna untuk lulusan Madrasah Al-Musyaffa’ agar bisa mengambil peran di masyarakat.

Drs. Nafik Sahal, SH. MM. Pengasuh pesantren At-Tanwir, Bojonegoroara didampingi Kepala MA, MTs, dan 10 tenaga pendidik dari pessntren At-Tanwir melakukan study banding di PPFF disambut hangat oleh pengasuh dan juga para ustadz dan ustadzah di Madrasah Al-Musyaffa’. Para Tendik dari At-Tanwir sangat tertarik dan kemudian diberikan penjelasan tentang Kebahasaan, Management dan berbagai hal yang menyangkut pembelajaran di Madrasah Al-Musyaffa’.

Insyaallah, kegiatan ini akan turut menjadi berkah dan mendorong kemajuan bagi Pondok Pesantren At-Tanwir dan juga Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan. Aamiin Allahumma Aamiin ✨

Mungkin gambar ‎20 orang, orang berdiri, dalam ruangan dan ‎teks yang menyatakan '‎ম බ فح H Study Banding Pondok Pesantren At- Tanwir, Bojonegoro, di Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan Semarang‎'‎‎

SebelumnyaRangkuman Tafsir Jalalain Surat Al-Maidah: 36-41 SesudahnyaBAB: ETIKA NIKAH

Berita Lainnya

0 Komentar

Lainnya