SEKILAS INFO
  • 2 tahun yang lalu / Penerimaan Peserta Didik Baru
  • 3 tahun yang lalu / Selamat Datang di Website Resmi Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan
WAKTU :

Penerimaan Peserta Didik baru 2022/2023

Terbit 19 November 2021 | Oleh : Admin | Kategori : Informasi Seputar Ponpes
Penerimaan Peserta Didik baru 2022/2023

Ingin putra putrinya menjadi penghafal Al-Qur’an, pandai kitab kuning, serta pandai bercakap dengan bahasa Arab dan Inggris? Ingin putera-puteri anda terjaga dari pergaulan bebas serta bahaya penggunaan handphone dan gadget?Ingin mondok tetapi tidak takut tertinggal peradaban? Ingin Melanjutkan Kuliah ke Luar Negeri…?

All you need is here✨
Mari mondok plus sekolah di Madrasah al-Musyaffa’, Pesantren Fadhlul Fadhlan (Pesantren Bilingual Berbasis Karakter Salaf) Semarang. Solusi mondok plus sekolah masa kini!

Mari daftarkan putra putri anda sekarang, mondok plus sekolah di Madrasah Al- Musyaffa’, Pesantren Fadhlul Fadhlan (Pesantren Bilingual Berbasis Karakter Salaf) Semarang yang diasuh oleh DR. K.H. Fadlolan Musyaffa’, Lc., MA. Beliau merupakan santri salaf tulen dan “jebolan” Universitas Al-Azhar, Mesir. Pengurus NU & MUI Jawa Tengah.

Tunggu apalagi…?
Kualitas madrasah dan pesantren yang keren dengan biaya yang terjangkau bisa anda temukan di Madrasah Al- Musyaffa’, Pesantren Fadhlul Fadhlan Semarang. Mari segera daftarkan putra putri anda di pondok pesantren Fadhlul Fadhlan Semarang✨

Klik Untuk mengetahui Informasi Selengkapnya

SebelumnyaRukun Rukunnya Sholat SesudahnyaJANJI SYETAN UNTUK TERUS MENGGODA MANUSIA

Berita Lainnya

0 Komentar

Lainnya