SEKILAS INFO
  • 2 tahun yang lalu / Penerimaan Peserta Didik Baru
  • 3 tahun yang lalu / Selamat Datang di Website Resmi Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan
WAKTU :

Kedatangan Santri Baru (MI, MTS, MA Al Musyaffa’)

Terbit 25 Juni 2021 | Oleh : Team Mdc | Kategori : Informasi Seputar Ponpes
Kedatangan Santri Baru (MI, MTS, MA Al Musyaffa')

Jum’at, 25 Juni 2021

Jum’at berkah 25 Juni 2021 jadwal santri baru tingkat Madrasah Aliyah (MA), madrasah Tsanawiyah (MTs), dan Madrasah Ibtidaiyah (MI) berbondong-bondong datang ke pondok pesantren Fadhlul Fadhlan Semarang sesuai dengan jadwal yang ditetapkan.
Suasana pesantren tampak begitu ramai dengan ketat menjalankan protkes mulai dari masuk langsung cuci tangan, memasuki camber disinfektan, face recocnation, physical distancing, dan melaksanakan rapid test antigen.

Dipadati bermacam kendaraan dan para santri yang harus diantar orang tuanya, para santri terlihat begitu senang dan bersemangat menunjukkan bahwa mereka siap untuk ngaji dan menuntut ilmu kepada kiyai.

Setelah melakukan rapid antigen yang hasilnya negatif diperbokehkan memasuki area pesantren menunaikan ibadah solat jum’at dan dilanjutkan orientasi program madrasah Bilingual, Tahfizh dan Kitab Kuning di gedung MTs. Sementara mohon maaf yang rapid antigen hasilnya positif untuk dipersilahkan karantina mandiri dirumah masing-masing.

Tepat pukul 13.00 wali santri di arahkan menuju gedung MTs diawali makan siang yang disiapkan box dan botol mineral, dilanjut orientasi yang diawali pengarahan dan wejangan pengasuh Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan (Pesantren Bilingual Berbasis Karakter Salaf) Semarang, DR. KH. Fadlolan Musyaffa’, Lc., MA. dan para asatidz-asatidzat Madrasah.

Ahlan wasahlan santri baru Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan Semarang selamat datang dan selamat tolabul ilmi di Pesantren Fadhlul Fadhlan Semarang untuk memulai membuka pintu dan jendela masadepan yang berwawasan internasional namun berkarakter lokal, sebagaimana slogan pesantren kami “Having International Knowledge and Local Wisdom”.
InsyaAllah kalian akan menjadi kader bangsa yang sukses dunia akhirat Allahumma Amin 🤲

SebelumnyaIstighotsah Bersama Keluarga Besar Universitas Diponegoro SesudahnyaTafsir Jalalain Surat An Nisa : 47 - 49

Berita Lainnya

0 Komentar

Lainnya