SEKILAS INFO
  • 2 tahun yang lalu / Penerimaan Peserta Didik Baru
  • 3 tahun yang lalu / Selamat Datang di Website Resmi Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan
WAKTU :

Kabar Duka Atas Wafatnya al-Mukarrom K.H. Sya’roni Ahmadi Kudus al-Hafizh, Musytasyar PBNU.

Terbit 27 April 2021 | Oleh : Admin | Kategori : Berita
Kabar Duka Atas Wafatnya al-Mukarrom K.H. Sya'roni Ahmadi Kudus al-Hafizh, Musytasyar PBNU.
.انالله وانااليه راجعون
Kami keluarga besar Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan Semarang turut berbela sungkawa atas wafatnya al-Mukarrom K.H. Sya’roni Ahmadi Kudus al-Hafizh, Musytasyar PBNU.
Al-Mukarrom K.H. Sya’roni Ahmadi banyak dikenal sebagai sosok yang menguasai ilmu agama secara interdisipliner, dalam hal ini beliau tidak hanya mahir dalam ilmu tafsir, tetapi juga dalam ushul al-fiqh, fikih, mantiq, balaghah dan sebagainya. Dalam hal al-Qur’an, beliau tidak hanya pandai membacanya namun juga pintar melagukannya bahkan beliau menjadi Dewan Musabaqah Tilawatil al-Qur’an (MTQ) tingkat nasional. Beliau jua berguru qiroah sab’ah kepada KH. Arwani Kudus.
Dalam kiprahnya, beliau dikenal sebagai sosok yang santun dan diterima oleh kalangan masyarakat. Sosok Ulama yang mahir dalam banyak bidang.
Semoga diterima ibadah dan amal shalihnya serta diampuni segala kekhilafannya. Keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, ikhlas dan sabar.
اللهم اغفرله وارحمه وعافه واعف عنه واكرم نزاه ووسع مدخله واجعل الجنة مثواه . واختم له بحسن الخاتمة. *له الفاتحة*.
kabarduka
SebelumnyaPenjelasan Bait ke15,16,17,18 & 19 dari Kitab Nur Azh-Zhalam (Syarh Aqidatul Awam) SesudahnyaKaifiyah Sholat di Kapal & Pesawat

Berita Lainnya

0 Komentar

Lainnya