SEKILAS INFO
  • 2 tahun yang lalu / Penerimaan Peserta Didik Baru
  • 3 tahun yang lalu / Selamat Datang di Website Resmi Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan
WAKTU :

Khataman dan Tasyakuran Dalam Rangka Milad DR.KH Fadlolan Musyaffa’, Lc. MA

Terbit 8 April 2021 | Oleh : Admin | Kategori : Giat Santri / Program tahfidz
Khataman dan Tasyakuran Dalam Rangka Milad DR.KH Fadlolan Musyaffa', Lc. MA

Lantunan ayat suci Al-Quran menggema indah memenuhi masjid Raudhatul Jannah. Kegiatan rutin khataman Al-Qur’an seluruh santri putera dan puteri Pesantren Fadhlul Fadhlan Semarang bersama pengasuh, DR.KH Fadlolan Musyaffa’, Lc. MA. dan Ibu nyai Hj. Fenti Hidayah, S. Pd. I yang dilanjut dengan Dzikir dan Do’a bersama.

Acara Khatmil Quran awal bulan kali ini sekaligus tasyakuran dalam rangka milad Babah DR.KH Fadlolan Musyaffa’, Lc. MA. pengaruh pondok pesantren Fadhlul Fadhlan Semarang yang Ke 52 tahun.

Setelah rangkaian kegiatan selesai dilanjutkan dengan kejutan kecil dari para santri dengan menyanyikan lagu Mabruk Alfa mabruk dan Sa’duna bid-Dunya Fauzuna bil-Ukhra serta dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng untuk Babah DR.KH Fadlolan Musyaffa’, Lc. MA. oleh Ibu Nyai Hj. Fenti Hidayah, S. Pd. I. Yang disaksikan oleh para santri dengan rasa haru dan bahagia.

Sugeng ambal warsa Yai.
Apapun yang dilakukan oleh kami para santri, tak akan pernah mampu membalas cinta kasih beliau yang seluas lautan. Semoga beliau dan keluarga senantiasa dalam lindungan Allah SWT Aamiin Allahuma Aamiin

SebelumnyaVisitasi MI & MTs Al-Musyaffa' Oleh Kemenag Kota Semarang SesudahnyaPengertian Nadzar, Rukun & Syarat NADZAR

Berita Lainnya

0 Komentar

Lainnya