SEKILAS INFO
  • 2 tahun yang lalu / Penerimaan Peserta Didik Baru
  • 3 tahun yang lalu / Selamat Datang di Website Resmi Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan
WAKTU :

Visitasi MI & MTs Al-Musyaffa’ Oleh Kemenag Kota Semarang

Terbit 8 April 2021 | Oleh : Admin | Kategori : Berita
Visitasi MI & MTs Al-Musyaffa' Oleh Kemenag Kota Semarang

Rabu, 7 April 2021
Kemenag Kota Semarang dan Kanwil Kemenag Provinsi Jateng , serta tim Pengawas Madrasah melakukan visitasi dan verifikasi ijin operasional (IJOP) pendirian MTs dan MI Al-Musyaffa’ Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan (Pesantren Bilingual Berbasis Karakter Salaf) di Semarang.

Tim visitasi Madrasah mengatakan bahwa perkembangan madrasah di Pesantren Fadhlul Fadhlan sangat bagus, baik yang MA maupun RA semua infrastruktur telah tersedia dengan baik meskipun baru berdiri tahun kemarin 2020 dan mendapat IJOP pada tahun yang sama.

Tahun 2021 ini disusul dua IJOP Pendirian untuk dua sekolah MTs dan MI bersamaan yang infrastrukturnyapun cukup representatif memadahi. MTs Al-Nusyaffa’ kini memilik tiga ruangan kelas dengan desain 3 lantai yang kini sudah finishing pembangunan lantai satu yang insyaAllah dalam 2 pekan siap digunakan. Alhamdulillah telah memerima inden pendaftaran sejumlah satu kelas pada tahun ajaran 2021/2022. Meskipun pendaftaran masih dibuka sampai awal Mei 2021.

MI Al-musyaffa’ memiliki tiga ruang satu ruang kantor, ruang kelas 1 dan ruang kelas 2 yang telah memiliki sarana prasarana belajar seperti meja kursi, papan tulis, dan peralatan peraga pengajaran dilengkapi juga gambar-gambar pahlawan nasional seperti ruang kelas pada umumnya.

Pesantren Fadhlul Fadhlan Semarang melakukan percepatan dalam mengembangkan madrasah yang dapat menjadi solusi bagi anak didik yang cerdas dan cita-cita para orang tua wali murid yang mencarikan sekolah anaknya yang bertaraf internadional. InsyaAllah pendidikan di pesantren ini akan menjadi rujukan masyarakat yang akan melahirkan generasi agama dan bangsa yang berkarakter unggul dan membanggakan Allahumma amin.

Pesantren Fadhlul Fadhlan menerima infaq / wakaf pembangunan, wakaf lelang tanah berjamaah, atau sedekah takjil untuk buka puasa santri.
Bilik wakaf/infaq anda:

BRI An. Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan
Rek: 1058-01-000260-56-1

Danamon Syariah An. Yayasan Syauqi Semarang
Rek: 3635129095

Semoga keberkahan selalu melimpah bersama kita Allahumma amin.

SebelumnyaBAR-BAR (BelajAR BAReng) SesudahnyaKhataman dan Tasyakuran Dalam Rangka Milad DR.KH Fadlolan Musyaffa', Lc. MA

Berita Lainnya

0 Komentar

Lainnya