SEKILAS INFO
  • 2 tahun yang lalu / Penerimaan Peserta Didik Baru
  • 3 tahun yang lalu / Selamat Datang di Website Resmi Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan
WAKTU :

KH Ahmad Mustofa Bisri (Gus Mus)  Kangen Silaturrahmi ke Pengasuh Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan Semarang

Terbit 29 Mei 2023 | Oleh : Admin | Kategori : Berita
KH Ahmad Mustofa Bisri (Gus Mus)  Kangen Silaturrahmi ke Pengasuh Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan Semarang

**

Alhamdulillah hari ini Senin, 29 Mei 2023, Pengasuh Pondok Pesantren Raudhatut Thalibin Dr. (H.C.) K.H. Ahmad Mustofa Bisri atau sering disapa dengan panggilan “Gus Mus” bersama keluarga datang bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan (PPFF) Semarang.

Beliau kangen pada DR. KH. Fadlolan Musyaffa’, Lc., MA., dan Ibu Nyai Fenty Hidayah S. Pd., Pengasuh Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan (Pesantren Bilingual Berbasis Karakter Salaf) Semarang.

Sebelum pandemi Gus Mus, sudah beberapa kali datang di PPFF, terutama saat memberikan mauidhah hasanah acara wisuda akhirussanah santri PPFF angkatan pertama 2018, pernah silaturrahmi dan bincang santai akhir 2019, dan setelah pandemi kini suasana itu terulang yaitu bincang santai kyai sepuh dan kyai muda yg indah dan sesekali cekakaan sambil menikmati hidangan favorit khas mini Cairo, sebab di ndalem pengasuh PPFF ini bisa mengobati rasa rindu makanan khas ala mesir sebagaimana nasi biryani, nasih mandei, eisy baladi, kibdah, gargir, zaitin, niknak. Gus Mus, Pengasuh Pondok Pesantren Raudhatut Thalibin Tak hanya bersilaturrahmi, tetapi Gus Mus dan keluarga juga menyempatkan waktu untuk berziarah ke makam As Syahidah Al Marhumah Ning Arina Sabiela Fadlolan, yang letaknya dibelakang mihrab masjid PPFF.

Alhamdulillah Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan (Pesantren

Bilingual Berbasis Karakter Salaf) Semarang selalu ramai oleh para habaib, kyai, tokoh ulama, dan petinggi negara. Selain ramai dikunjungi banyak ulama, PPFF juga menjadi tempat pusat diskusi tukar pikiran para tokoh, terutama pada minta doa restu pada kyai pengasuh Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan.

Kiai kami, DR. KH. Fadlolan Musyaffa’, Lc., MA., Pengasuh Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan Semarang, beliau adalah lulusan Al-Azhar Universitas, dan beliau telah tinggal lama di Mesir selama 17 tahun. Tentu beliau memiliki pertemanan yang luas dengan banyak orang penting dan baik dari dalam negri bahkan luar negri sekalipun.

SubhanaAllah, Semoga kehadiran KH Ahmad Mustofa Bisri (Gus Mus) serta keluarga mendatangkan banyak keberkahan bagi kami semua. Amiin Amiin Yaa Rabbal Alaamin🤲🏻

Sebelumnya*Tingkatkan Pemahaman Bahasa Arab, Santri Madrasah Al-Musyaffa' Lakukan Kajian Bersama Masyayikh Al-Azhar Mesir* SesudahnyaMASIH BISA DAFTAR JADI SANTRI BARU PPFF!

Berita Lainnya

0 Komentar

Lainnya