SEKILAS INFO
  • 2 tahun yang lalu / Penerimaan Peserta Didik Baru
  • 3 tahun yang lalu / Selamat Datang di Website Resmi Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan
WAKTU :

Workshop Penyusunan KTSP Kurikulum Satuan Pendidikan MTs dan MA Al-Musyaffa’

Terbit 2 Juli 2022 | Oleh : Team Mdc | Kategori : Berita
Workshop Penyusunan KTSP Kurikulum Satuan Pendidikan MTs dan MA Al-Musyaffa'

Untuk mewujudkan kesesuaian atas perkembangan kebutuhan peserta didik di masa mendatang, Kepala Madrasah beserta pengelola pendidikan MTs dan MA Al-Musyaffa’ mengadakan Workhsop Penyusunan KTSP Kurikulum Satuan Pendidikan Mts dan MA Al-Musyaffa’ bersama Bapak H. Asikin, S.Ag, M.Si dan Ibu Dra. Siti Nur Azizah sebagai Pengawas dan Pokjawas Kemenag Kota Semarang.

Dalam pengarahannya, Bapak H. Asikin, S.Ag, M.Si mengatakan bahwa Penyusunan dan Pengembangan KTSP MTs dan MA Al-Musyaffa’ sudah memenuhi unsur-unsur isi dokumen KTSP. Ibu Dra. Siti Nur Azizah juga menambahkan beberapa syarat yang harus dimuat dalam penyusunan KTSP serta saran yang perlu dikembangkan yakni pendeskripsian mapel unggulan untuk menguatkan karakter keunggulan madrasah guna mewujudkan madrasah mandiri berprestasi.

Semoga dengan adanya Workshop Penyusunan KTSP Kurikulum Satuan Pendidikan MTs dan MA Al-Musyaffa’, dapat mengembangkan kompetensi peserta didik yang berakhlak mulia, berpengetahuan luas, sehat, terampil, kreatif, mandiri, bertanggung jawab, bermanfaat bagi lingkungan, dan mampu berkompetisi secara nasional maupun internasional.
Aamin Allahumma Aamiin

 

SebelumnyaRangkuman Tafsir Jalalain Surat Al-Maidah: 41-43 SesudahnyaORIENTASI SANTRI BARU MI, MTs, dan MA Al-Musyaffa'

Berita Lainnya

0 Komentar

Lainnya