SEKILAS INFO
  • 2 tahun yang lalu / Penerimaan Peserta Didik Baru
  • 3 tahun yang lalu / Selamat Datang di Website Resmi Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan
WAKTU :

Peringatan 100 Hari Wafatnya Alm. Simbah K.H. Musyaffa’ Mu’thi, Ayahanda dari DR. K.H. Fadlolan Musyaffa’, Lc., MA

Terbit 27 Mei 2022 | Oleh : Team Mdc | Kategori : Berita
Peringatan 100 Hari Wafatnya Alm. Simbah K.H. Musyaffa' Mu'thi, Ayahanda dari DR. K.H. Fadlolan Musyaffa', Lc., MA

Peringatan 100 Hari Wafatnya Alm. Simbah K.H. Musyaffa’ Mu’thi, Ayahanda dari DR. K.H. Fadlolan Musyaffa’, Lc., MA

Kamis, 26 Mei kemarin, santri Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan Semarang mengadakan rutinan Khataman Al-Qur’an yang sekaligus bertepatan dengan peringatan 100 hari Wafatnya Alm. Simbah K.H Musyaffa’ Mu’thi. Seperti biasa, acara Khataman ditutup dengan tahlil dan do’a khataman serta tidak lupa untuk mengirimkan doa pada Alm. Simbah K.H Musyaffa’ Mu’thi.

Dikediaman beliau yang terletak di Kec. Klambu, Kab. Grobogan, acara 100 harian Alm. Simbah K.H Musyaffa’ Mu’thi juga berjalan khidmat dan lancar serta dihadiri oleh masyarakat sekitar.

Semasa hidupnya, beliau Simbah K.H Musyaffa’ Mu’thi merupakan pendiri dan pengasuh Pesantren Nahdlotusy Syubban Dk. Goleng, Terkesi, Klabu, Grobogan. Kesehariannya sebagai guru ngaji sehingga kini banyak santri dan murid beliau yang juga sudah menjadi Kiai dan turut mendoakan Simbah K.H Musyaffa’Mu’thi.

Al-Fatikhah kagem Simbah K.H Musyaffa’ Mu’thi 🤲🏻

 

SebelumnyaStudi Banding Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan Semarang ke Pondok Pesantren As-Salafiyyah Mlangi Jogjakarta SesudahnyaRombongan jamaah pengajian Abwabul Faraj, asuhan KH. Nur Halim Memulai Ziarah dari Makam Al-Syahidah Ning Arina Sabiela Fadlolan, di belakang masjid Raudhatul Jannah Pesantren Fadhlul Fadhlan (Pesantren Bilingual Berbasis Karakter Salaf) Semarang

Berita Lainnya

0 Komentar

Lainnya