SEKILAS INFO
  • 2 tahun yang lalu / Penerimaan Peserta Didik Baru
  • 3 tahun yang lalu / Selamat Datang di Website Resmi Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan
WAKTU :

Ada Harapan Bagi Pembangunan Bangsa Kesan Pertama Ketua Umum BAMAG, Ir. Pdt. Agus Susanto, M.Sc.

Terbit 20 Mei 2022 | Oleh : Admin | Kategori : Berita

“Ada Harapan Bagi Pembangunan Bangsa”, Begitulah Kesan Pertama Ketua Umum BAMAG, Ir. Pdt. Agus Susanto, M.Sc., Saat Pertama Kali Berkunjung ke Pesantren Fadhlul Fadhlan (PPFF) Semarang.

Hari ini adalah hari yang sangat istimewa karena Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan (Pesantren Bilingual Berbasis Karakter Salaf) Semarang kedatangan Ir. Pdt. Agus Susanto, M.Sc., Ketua Umum Pusat Badan Musyawarah Antar Gereja (BAMAG) Indonesia. Pertemuan antara Pengasuh PPFF, DR. KH. Fadlolan Musyaffa’, Lc., MA. dan Ir. Pdt. Agus Susanto, M.Sc., ini menandakan tentang pentingnya toleransi dan kerukunan antar umat beragama. Pertemuan tokoh penting dua agama terbesar di Indonesia ini menjadi salah satu kunci kesatuan dan persatuan bangsa.

Saat diwawancarai oleh crew media centre PPFF, beliau Bapak Agus menyampaikan bawah silaturahmi dengan Kiai Fadlolan ini menjadi langkah awal atau pesantren Fadhlul Fadhlan menjadi miqat pertama untuk melanjutkan pertemuan dengan para Kiai, dosen, dan akademisi terutama yang pernah membersamai Abah KH.A. Hasyim Muzadi selama hidupnya.

Dalam kesempatan silaturahmi kali ini, Bapak Agus merasa senang dan memiliki kesan sangat istimewa dengan sambutan hangat dan penerimaan dari Kiai Fadlolan, yang sangat mesra. Beliau juga menyampaikan bahwa “Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan yang diasuh oleh Kiai Fadlolan adalah salah satu harapan bagi pembangunan bangsa. Beliau menyampaikan bahwa pendidikan harus dimulai dari penanaman nilai keagamaan yang kuat dan beliau melihat nilai tersebut sudah tertanam kuat di PPFF. Beliau juga yakin bahwa PPFF yang merupakan Pondok Pesantren Bilingual Berbasis Karakter Salaf ini kedepannya akan melahirkan generasi unggul yang akan memimpin Indonesia dan juga menginspirasi dunia”.

Semoga pertemuan antara Kiai Fadlolan dan Bapak Agus ini semakin menguatkan persaudaraan antar umat beragama di Indonesia dan semoga apa yang menjadi harapan bahwa kelak PPFF akan menjadi garda terdepan pembangunan bangsa akan tercapai. Aamiin Allahumma aamiin ✨.

SebelumnyaBAB: WIRA'I (MENJAGA DIRI DARI PERKARA HARAM) KETIKA MENCARI ILMU Sesudahnya*Pertama Kali Kunjungi Pesantren Fadhlul Fadhlan Semarang Bapak Wakil Duta Besar Republik Indonesia di Mesir || "Pesantren ini luar biasa"*

Berita Lainnya

0 Komentar

Lainnya