SEKILAS INFO
  • 2 tahun yang lalu / Penerimaan Peserta Didik Baru
  • 2 tahun yang lalu / Selamat Datang di Website Resmi Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan
WAKTU :

Selepas Tarawih, Ndalem Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan Kedatangan Tamu-Tamu Istimewa

Terbit 15 April 2022 | Oleh : Team Mdc | Kategori : Berita
Selepas Tarawih, Ndalem Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan Kedatangan Tamu-Tamu Istimewa

Malam tadi, Ndalem Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan (Pesantren Bilingual Berbasis Karakter Salaf) di Semarang kedatangan tamu agung yang juga merupakan teman dari DR. K.H. Fadlolan, Musyaffa’, Lc., MA. (Pengasuh Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan) yaitu Prof. Anggito Abimanyu, M.Sc. Ph.D yang saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH).

Prof. Ambimanyu datang bersama istri dan putrinya untuk takziyah dan silaturahmi keluarga disambut dengan bahagia oleh Pengasuh PPFF dan Para Panitia Pembangunan di PPFF.

Turut hadir juga
malam tadi di ndalem PPFF, Menejer Bank Muamalat dari Jakarta, Habib Firdaus Al-Munawwar beserta istri beliau, Syarifah Evi. Habib Firdaus dan Syarifah Evi juga merupakan sahabat yang sangat dekat dengan Yai Fadlolan dan juga Ibu Nyai Fenty.
Para muhibbin pak Yai Fadlolan selalu hadir dalam mumen penting yaitu pak HR. Djoko, Pak Muhamnad Fachron, Pak Edy, pak Joko, sebagai tim kuat pendukung program pengembangan pesantren.

Setelah berbincang-bincang dan dijamu di ndalem PPFF, Prof. Anggito Abimanyu beserta keluarga, Habib Firdaus bersama keluarga, para muhibbin pak Yai Fadlolan menyempatkan untuk ziarah dan berdoa di makam As-Syahidah Al-Marhumah Ning Arina Sabiela Fadlolan.

Barakallah ✨

SebelumnyaTATA CARA BERSUCI DENGAN TISU BASAH SesudahnyaBerikut Tiga Golongan Orang Yang Berpuasa, Kamu Termasuk Golongan Yang Mana?

Berita Lainnya

0 Komentar

Lainnya