SEKILAS INFO
  • 2 tahun yang lalu / Penerimaan Peserta Didik Baru
  • 3 tahun yang lalu / Selamat Datang di Website Resmi Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan
WAKTU :

Gus Anam bersama Ibu Nyai Rodliyah Anam Ghoro berkunjung ke Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan untuk takziah

Terbit 16 Maret 2022 | Oleh : Admin | Kategori : Berita
Gus Anam bersama Ibu Nyai Rodliyah Anam Ghoro berkunjung ke Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan untuk takziah

KH Zuhrul Anam Hisyam (Gus Anam) Pengasuh Ponpes At Taujieh Al Islamy Leler 2 Randegan Kecamatan Kebasen Kabupaten Banyumas bersama Ibu Nyai Rodliyah Anam Ghoro adalah Putri dari KH. Maimoen Zubair datang ke Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan (Pesantren Bilingual Berbasis Karakter Salaf) Semarang.

KH Zuhrul Anam Hisyam (Gus Anam) beliau termasuk salah satu santri KH. Maimoen Zubair yang biasa dikenal dengan panggilan Rojul Kamil karena cepatnya beliau dalam menghafal. Dalam kesempatannya kali ini beliau hadir untuk berziarah ke Maqbaroh As-Syahidah Al-Marhumah Ning Arina Sabiela Fadholan.

Mungkin gambar ‎8 orang, orang duduk dan ‎teks yang menyatakan '‎فصل قا FADHLUL FADHLAN SEMARANG K.H. Zuhrul Anam Hisyam (Gus Anam) Pengasuh Ponpes At-Taujieh bersama Istri takziahke ndalem Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan‎'‎‎

Alhamdulillah maqbarah beliau selalu ramai dikunjungi para peziarah yang hadir secara bergantian untuk mendoakan beliau.
Semoga Al-marhumah ditempatkan disisi Allah. Aamiin Allahuma Aamiin🤲.

SebelumnyaGus Ubed beserta ibu Nyai Farida Abdur Rahim berkunjung ke Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan untuk takziah SesudahnyaHARI TERAKHIR, MOMEN BELLA PAMIT WALI-WALI KUTUB MESIR - By Falih Vava

Berita Lainnya

0 Komentar

Lainnya