SEKILAS INFO
  • 2 tahun yang lalu / Penerimaan Peserta Didik Baru
  • 3 tahun yang lalu / Selamat Datang di Website Resmi Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan
WAKTU :

Simbah K.H. Musyaffa’ Mu’thi Meninggal Dunia, Karangan Bunga Berdatangan Ke Ndalem Alm. K.H. Musyaffa’ Mu’thi dan Juga Ndalem DR. K.H Fadlolan Musyaffa’, Lc., MA

Terbit 1 Februari 2022 | Oleh : Team Mdc | Kategori : Berita
Simbah K.H. Musyaffa' Mu'thi Meninggal Dunia, Karangan Bunga Berdatangan Ke Ndalem Alm. K.H. Musyaffa' Mu'thi dan Juga Ndalem DR. K.H Fadlolan Musyaffa', Lc., MA

Ayahanda DR. K.H. Fadlolan Musyaffa’, Lc., MA., Simbah K.H. Musyaffa’ Mu’thi meninggal dunia pada Sabtu (29/01/2022). Para kerabat berdatangan ke rumah duka. Selain itu, sejumlah karangan bunga juga berdatangan ke ndalem Simbah K.H. Musyaffa’ Mu’thi di Grobogan dan juga ndalem DR. K.H Fadlolan Musyaffa’, Lc., MA di Semarang.

Karangan bunga yang datang diantaranya adalah dari Gubernur Jawa Tengah, Bapak H. Ganjar Pranowo, S.H. M.I.P, Sekjen DPP PPP Pusat, Bapak H. Arwani Thomafi, DPW PPP Jawa Tengah, dan Pimpinan BAZNAS Provinsi Jawa Tengah.

Mbah KH Musyaffa, adalah seorang tokoh agama yg dituakan di Kecamatan Klambu, ratusan kyai dari sekitar Kabupaten Grobogan banyak yang merasa waktu kecilnya belajar ngaji kepada beliau baik di masjid, madrasah maupun di pesantren, sehimgga saat shalat janazah ribuan santri murid hadir membanjiri masjid Dk Goleng.
Saat ini, jenazah Simbah K.H. Musyaffa’ Mu’thi sudah dimakamkan di Dusun Goleng, Kec. Klambu, Kab. Grobogan. Semoga beliau mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya, dilapangkan kuburnya serta mendapatkan kenikmatan seperti layaknya sedang berada di taman surga. Aamiin allahumma aamiin..

SebelumnyaKEPULANGAN SANTRI SesudahnyaMarhaban Ya Syahru Rajab

Berita Lainnya

0 Komentar

Lainnya