SEKILAS INFO
  • 2 tahun yang lalu / Penerimaan Peserta Didik Baru
  • 3 tahun yang lalu / Selamat Datang di Website Resmi Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan
WAKTU :

Usai Wisuda, RA AL-HIDAYAH Adakan Field Trip Ke Cimory On The Valley

Terbit 24 Juni 2023 | Oleh : Team Mdc | Kategori : Berita
Usai Wisuda, RA AL-HIDAYAH Adakan Field Trip Ke  Cimory On The Valley
Setelah melaksanakan acara wisuda, hari ini RA AL-HIDAYAH Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan (Pesantren Bilingual Berbasis Karakter Salaf) Semarang, mengadakan field trip bersama seluruh murid RA AL-Hidayah yang didampingi para wali murid dan segenap guru.
Sebelum berangkat seluruh murid dan wali murid RA AL-Hidayah ziarah ke makam Ning Arina Sabiela Fadlolan putri Dr. KH. Fadhlolan Musyaffa’ Lc., MA dan Ibu Nyai Fenty Hidayah S. pd pengasuh Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan (Pesantren Bilingual Berbasis Karakter Salaf) Semarang.
Cimory On The Valley merupakan sebuah tempat wisata dengan konsep rekreasi dan edukasi yang sengaja dipilih menjadi tempat kunjungan bersama murid RA Al-Hidayah agar dapat menambah wawasan bagi mereka. Cimory dikenal sebagai penghasil yogurth berkualitas yang diolah dari peternakan mereka sendiri. Selain sapi mereka menemukan banyak hewan di kebun binatang seperti burung, ikan, rusa, kura-kura, dan masih banyak lainnya, mereka juga dapat bermain di playground kids.
Seluruh murid sangat senang dan bergembira dapat menikmati wahana di Cimory, mereka juga mendapatkan banyak edukasi diantaranya yaitu:
1. Welcome drink (minum susu)
2. Edukasi movie (penayangan film proses
pengolahan susu Cimory dan tentang yogurt
3. Demo milkshake (praktik membuat
milkshake)
4. Mengunjungi Dairyland (pengenalan aneka satwa, cow story, dan praktik memerah susu sapi)
Semoga dengan diadakannya Field Trip ke Cimory On The Valley dapat meningkatkan rasa kekeluargaan bagi seluruh murid beserta walimurid RA Al-Hidayah sehingga terjalin hubungan yang baik.
Sebelumnyaأَخُو الْعِلْمِ حَيُّ خَالِدٌ بَعْدَ مَوْتِهِ # وَأَوْصَــــالُهُ تَحْتَ التُّرَابِ رَمِيْـــــمُ Orang yang berilmu itu akan hidup selamanya setelah kematiannya. Sekalipun tulangnya hancur dibawah tanah. SesudahnyaPPFF Sukses Lahirkan Dua Angkatan Tahfidh Qur'an 30 Juz Dalam 6 Bulan, MTs Mathalibul Huda Jepara Outing Class Tahfidh Ke PPFF Sebagai Rujukan

Berita Lainnya

0 Komentar

Lainnya