SEKILAS INFO
  • 2 tahun yang lalu / Penerimaan Peserta Didik Baru
  • 3 tahun yang lalu / Selamat Datang di Website Resmi Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan
WAKTU :

Pemeriksaan Kesehatan Santri Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan Semarang Oleh Tim Puskesmas Mijen

Terbit 1 Agustus 2022 | Oleh : Admin | Kategori : Berita
Pemeriksaan Kesehatan Santri Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan Semarang Oleh Tim Puskesmas Mijen

Senin, 1 Agustus 2022

Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan, Pesantren Bilingual Berbasis Karakter Salaf (PPFF) Semarang bekerjasama dengan Tim Kesehatan Puskesmas Mijen dalam pemeriksaan kesehatan santri sebagai implementasi kerjasama dibentuknya POSKESTREN PPFF.

Mungkin gambar 12 orang, orang berdiri, orang duduk, dalam ruangan dan teks yang menyatakan 'ទง S Pemeriksaan Kesehatan SantriPondok Pesantren Fadhlul Fadhlan Semarang Oleh Tim Puskesmas Mijen'

Pemeriksaan kesehatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Puskesmas dr. Hj Siti Masfufah, M. Kes yang dibantu oleh trainer tim dokter dan perawat Puskesmas Mijen. Pemeriksaan dan pengobatan ini diikuti oleh seluruh santri baik madrasah ataupun mahasiswa, yang dimulai dari pendataan santri, pengukuran tensi darah, pengecekan kesehatan dan keluhan, serta pemberian obat.
Turut membantu 25 timkes santri PPFF yang telah dilatih kesehatan dalam pelayanan POSKESTREN PPFF setiap visit dokter Puskesmas ke PPFF.

Mungkin gambar 8 orang, orang berdiri, orang duduk, kerudung dan teks yang menyatakan 'ΣΟ Pemeriksaan Kesehatan Santri Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan Semarang Oleh Tim Puskesmas Mijen'

Alhamdulillah, santri Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan (Pesantren Bilingual Berbasis Karakter Salaf) Semarang mendapatkan pelayanan dan penanganan yang baik dari puskesmas, sehingga semua santri terpantau dan terkendali kesehatannya sebagai modal semangat belajar. Semoga kita semua senantiasa diberi kesehatan dan dimudahkan dalam tholabul ‘ilmi.
Aamiin allahumma aamiin🤲

SebelumnyaRangkuman Kitab Bulughul Maram hadist 198-205 SesudahnyaHal-hal Yang Diperhatikan Bagi Calon Istri #2

Berita Lainnya

0 Komentar

Lainnya