SEKILAS INFO
  • 2 tahun yang lalu / Penerimaan Peserta Didik Baru
  • 3 tahun yang lalu / Selamat Datang di Website Resmi Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan
WAKTU :

Senam Sehat Santri Putri Ponpes Fadhlul Fadhlan

Terbit 24 Maret 2021 | Oleh : Admin | Kategori : Giat Santri
Senam Sehat Santri Putri Ponpes Fadhlul Fadhlan

Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan Semarang merupakan “pesantren bilingual berbasis karakter salaf” yang menggunakan dua bahasa yaitu bahasa Arab dan Inggris dalam kesehariannya. selain program bahasa, tahfizh, pendalaman kita kuning, yang bertujuan untuk membekali skill santri dalam menghadapi dinamika hidup kelak dimasyarakat, Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan juga memiliki program hidup bersih dan sehat.

Salah satu program sehat santri, senam pagi merupakan kegiatan rutin santri puteri Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan yang dilakukan di hari Senin sampai Sabtu setiap jam 09:00 pagi, yang bertujuan untuk menjaga kesehatan juga agar mendapatkan cahaya matahari guna meningkatkan imunitas atau sistem kekebalan tubuh khususnya di tengah pandemi Covid-19. Dalam senam pagi inilah kami bisa gerak badan berekpresi dibawah mataharu dengan menghirup udara perkebunan yg bersih tanpa polosi. Pesantren kami di tengah perkebunan yg memiliki mini kebun binatang yang setiap saat santri bisa wisata sambil memetik hasil kebon.

Bagaimana? Menyenangkan bukan nyantri di PPFF, pesantren bersih aman dan nyaman. kebersihan adalah sebagian dari iman dan dengan kesehatan kita dapat mengimplementasikan keimanan. Bersih pangkal sehat, sehat pangkal kuat, kuat pangkal sukses. Jaga kebersihan jaga kesehatan “santri sehat Indonesia kuat”.

SebelumnyaAdab yang Lembut dan Amalan Batin Dalam Haji #1 SesudahnyaNuansa PPFF, Gimana sih rasanya??

Berita Lainnya

0 Komentar

Lainnya