SEKILAS INFO
  • 2 tahun yang lalu / Penerimaan Peserta Didik Baru
  • 3 tahun yang lalu / Selamat Datang di Website Resmi Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan
WAKTU :

As-Syahidah Al-Marhumah Ning Arina Sabiela Fadlolan

Terbit 14 Maret 2022 | Oleh : Team Mdc | Kategori : Berita
As-Syahidah Al-Marhumah Ning Arina Sabiela Fadlolan

As-Syahidah Al-Marhumah Ning Arina Sabiela Fadlolan

Sampai hari ini, semakin banyak kesan baik yang menggetarkan sekaligus membawa hikmah dari wafatnya beliau. Beliau, Ning Arina Sabiela Fadlolan yang wafat dalam keadaan membawa nama beliau yang harum.

Beliau yang diantara kesaksian syahidahnya bahkan sampai disampaikan langsung oleh Syekh Yasir dari Yaman, beliau yang terkenal akan kerajinan dan keistiqomahan dalam tholabul ilmi, beliau yang ternyata sudah khatam menghafal 30 juz Al-Qur’an, beliau yang rajin talaqqi bersama Syekh-Syekh besar di Mesir hingga khatam dan mendapat sanad 12 kitab.

Beliau yang semasa hidupnya sangat sering ziarah dan tabarukan di makbaroh-makbaroh para ulama dan wali di Mesir, beliau yang dicintai sahabat-sahabatnya, beliau yang rangkaian kata-katanya indah dan menyejukkan saat menjawab pertanyaan-pertanyaan santri di akun media sosial beliau.

Ah, harum sekali namamu Ning. Rest in Pride As-Syahidah Al-Marhumah Ning Arina Sabiela Fadlolan 💐💐💐.

 

SebelumnyaPeringatan 7 Hari Al-Syahidah Al-Marhumah Ning Arina Sabiela Fadlolan SesudahnyaIbu Nyai Henny Maryam Maimoen Zubair Bersama Rombongan Teman Santri Seperjuangan Ibu Nyai Fenty Hidayah, Ketika Nyantri di Pesantren Al-Anwar Sarang Rawuh ke Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan Semarang Untuk Berziarah ke Makam As-Syahidah Al-Marhumah Ning Arina Sabiela Fadholan

Berita Lainnya

0 Komentar

Lainnya