SEKILAS INFO
  • 2 tahun yang lalu / Penerimaan Peserta Didik Baru
  • 2 tahun yang lalu / Selamat Datang di Website Resmi Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan
WAKTU :

DR. KH. Fadlolan Musyaffa’ Lc., MA. sebagai narasumber dalam acara Webinar PPAD Jawa tengah mengenai penanganan dampak pandemi dengan tema “Upaya Menangani Dampak Pandemi Corona Ditinjau Dari Aspek Agama”

Terbit 7 Oktober 2021 | Oleh : Team Mdc | Kategori : Tausyiah
DR. KH. Fadlolan Musyaffa' Lc., MA. sebagai narasumber dalam acara Webinar PPAD Jawa tengah mengenai penanganan dampak pandemi dengan tema "Upaya Menangani Dampak Pandemi Corona Ditinjau Dari Aspek Agama"

DR. KH. Fadlolan Musyaffa’ Lc., MA. sebagai narasumber dalam acara Webinar PPAD Jawa tengah mengenai penanganan dampak pandemi dengan tema “Upaya Menangani Dampak Pandemi Corona Ditinjau Dari Aspek Agama”. Yang bertempat di Ok Go Resto Coffe Blotongan, Kec. Sidorejo Salatiga.

Acara ini dihadiri oleh narasumber dari berbagai bidang mulai dari bidang kesehatan, sosial, ekonomi dan agama.
DR. KH. Fadlolan Musyaffa’ Lc., MA. Pengasuh pondok pesantren Fadhlul Fadhlan “Pesantren Bilingual Berbasis Karakter Salaf” Semarang sebagai narasumber di bidang keagamaan.

Stay safe semua, mari patuhi protokol kesehatan, jaga kesehatan, pakai masker dan sosial distancing. Semoga bumi ini lekas membaik dan kita semua terhindar dari segala macam penyakit termasuk Covid-19. Aamiin Allahumma Aamiin

SebelumnyaDR. KH. Fadlolan Musyaffa', Lc., MA., pimpin doa dalam acara "Silaturahmi Ulama, Umara dan FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama) Se-Jawa Tengah".  Sesudahnya"Berubahlah Karena Allah"

Tausiyah Lainnya

Lainnya