SEKILAS INFO
  • 2 tahun yang lalu / Penerimaan Peserta Didik Baru
  • 2 tahun yang lalu / Selamat Datang di Website Resmi Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan
WAKTU :

SANTRI KIAN BERTAMBAH, PPFF GENCARKAN PERKEMBANGAN DAN PEMBANGUNAN PESANTREN

INFORMASI:
TELEPON:081332610643
SANTRI KIAN BERTAMBAH, PPFF GENCARKAN PERKEMBANGAN DAN PEMBANGUNAN PESANTREN

Sejak resmi dibukanya Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan Semarang pada tahun 2018, dalam kurun waktu 5 tahun PPFF telah membangun dan mengembangkan fasilitas gedung layaknya pesantren 15 tahun. Perkembangan sepesat ini tentu tidak luput dari ikhtiar lahir dan batin DR.KH. Fadlolan Musyaffa’ Lc.,MA sebagai Kyai pendiri dan pengasuh PPFF agar terciptanya sarana dan prasarana pendidikan yang lebih nyaman dan memadai.

Peningkatan gedung Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan juga terus dilakukan untuk mencapai target persiapan penempatan santri baru. Sebelumnya, PPFF telah menyelesaikan pembangunan gedung MTs 3 lantai, dan renovasi gedung asrama putra 3 lantai. Kini, Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan tengah mengembangkan dan meningkatan gedung Madrasah Ibtidaiyah al-Musyaffa’ lantai 3, perpustakaan, peningkatan lantai 3 gedung tahfizh Arina Sabiela, serta pengembangan dapur umum santri dan dapur produksi PPFF Food and Bakery sebagai salah satu Badan Usaha Milik Pesantren (BUMP) di PPFF.

PPFF akan terus melakukan peningkatan dan pengembangan fasilitas gedung pondok pesantren seiring berjalannya waktu, sehingga daya tampung dan sarana pendidikan terus bertambah. PPFF juga mengajak saudara-saudara semua untuk berperan aktif dalam peningkatan dan pengembangan fasilitas gedung pesantren. Bagi saudara-saudara sekalian yang ingin menyalurkan infaq, wakaf, dan sedakahnya kepada Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan Semarang, anda dapat menyalurkannya:
Bank BRI
1058-01-000260-56-1
AN. Ponpes Fadhlul Fadhlan Mijen.
Atau Hubungi nomor berikut:
Telp/Whatsapp
081390168835/ 081332610643

Semoga infaq, wakaf, dan sedekah anda menjadi pahala jariyah terbaik untuk anda dan berkah kepada kita semua. Aamiin Allahumma Aamiin.

Sebelumnya*MARI BERBURU PAHALA JARIYYAH*
Lainnya