SEKILAS INFO
  • 2 tahun yang lalu / Penerimaan Peserta Didik Baru
  • 2 tahun yang lalu / Selamat Datang di Website Resmi Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan
WAKTU :

Menjelang Wisuda, Santri Putra-Putri Program Tahfidh 6 Bulan Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan Tasmi’ kepada Gus Syauqi

Terbit 2 Februari 2024 | Oleh : Admin | Kategori : Giat Santri
Menjelang Wisuda, Santri Putra-Putri Program Tahfidh 6 Bulan Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan Tasmi' kepada Gus Syauqi

Satu hari menjelang wisuda program tahfidh 6 bulan angkatan ketiga, santri putra dan putri yang akan diwisuda melakukan tasmi’ dihadapan Gus Ahmad Syauqi Istiqlaly Fadlola, yang bertempat di ndalem.

Kegiatan tasmi’ dimulai setelah shalat subuh dengan khataman bil ghoib ditempatkan di ndalem baru untuk keberkahan. Kegiatan tasmi’ ini merupakan bagian dari serangkaian acara menuju “Wisuda Program Tahfidh 6 Bulan” yang akan dilaksanakan besok pagi, Ahad, 3 Februari 2023.

Tasmi’ dilakukan dengan bergiliran maju ke depan disimak oleh Gus Syauqi yang disaksikan oleh para asatidz dan asatidzah penyimak program tahfidh dan juga peserta wisuda program tahfidh yang lain bertujuan untuk mengetahui kemampuan menghafal dan kelancaran hafalan.

Semoga kita semua mendapatkan keberkahan atas adanya acara tasmi’ dan khataman bil ghoib. Dan semoga acara wisuda tahfidh yang akan dilaksanakan besok pagi dapat berjalan dengan lancar.
Aamiin allahumma aamiin 🤲🏻

SebelumnyaBAB Wudlu SesudahnyaMuhadloroh Ammah bersama Prof. Dr. Hassanein Al Saeed (Wakil Direktur Pascasarjana Canal Suez University Mesir)

Berita Lainnya

0 Komentar

Lainnya