SEKILAS INFO
  • 2 tahun yang lalu / Penerimaan Peserta Didik Baru
  • 2 tahun yang lalu / Selamat Datang di Website Resmi Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan
WAKTU :

DR. KH. Fadlolan Musyaffa’, Lc., MA. Hadir Beri Sambutan Keluarga Dalam Acara Haul Ke-2 KH. Musyaffa’ Mu’thi

Terbit 29 Januari 2024 | Oleh : Admin | Kategori : Forum Kyai
DR. KH. Fadlolan Musyaffa', Lc., MA. Hadir Beri Sambutan Keluarga Dalam Acara Haul Ke-2 KH. Musyaffa' Mu'thi

Dua tahun yang lalu, tepatnya pada tanggal 29 Januari 2022, suasana berduka atas wafatnya simbah KH. Musyaffa’ Mu’thi. Beliau merupakan ayahanda dari Pendiri dan Pengasuh Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan (Pesantren Bilingual Berbasis Karakter Salaf) Semarang yaitu DR. KH. Fadlolan Musyaffa’, Lc., MA.

Beliau merupakan seorang tokoh agama yg dituakan di Kecamatan Klambu, ratusan kyai dari sekitar Kabupaten Grobogan banyak yang waktu kecilnya belajar ngaji kepada beliau. Baik di masjid, madrasah maupun di pesantren Nahdlatus Syubban Dk Goleg, Terkesi, Klambu, Grobogan. Hingga saat ini ribuan santri, masyarakat, turut berziarah acara Haul yang kedua membanjiri makam Beliau dan masjid Baitul Jalal Dusun Goleng.

Dari hari Sabtu hingga Ahad malam tanggal 27-28 Januari 2024 dilaksanakan rangkaian acara Haul yang kedua atas wafatnya simbah KH. Musyaffa’ Mu’thi dengan khotmil Quran bil Ghoib, ziarah makam, dan puncaknya pengajian umum di masjid Baitul Jalal Dusun Goleng Kecamatan Klambu Kabupaten Grobogan.

Acara puncak haul pengajian umum disampaikan oleh KH. Muhammad Maghfur, pengasuh Ponpes Al-Huda Susukan Salatiga berjalan dengan lancar dan khidmat. Santri, segenap tokoh masyarakat, dan masyarakat umum ikut hadir hurmat haul dan mendengarkan pengajian sampai tengah malam.

Semoga kita semua mendapatkan barokah KH. Musyaffa’ Mu’thi, dan dapat meneladani mencontoh kegigihan dalam belajar dan berdakwah di masyarakat
Aamiin Allahumma Aamiin.

SebelumnyaRangkuman Ngaji Tafsir Jalalain Surat Al-A'raf: 70-75 SesudahnyaHukum Sholat di Pesawat

Berita Lainnya

0 Komentar

Lainnya