SEKILAS INFO
  • 2 tahun yang lalu / Penerimaan Peserta Didik Baru
  • 3 tahun yang lalu / Selamat Datang di Website Resmi Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan
WAKTU :

Breaking News! Bertawasul Kepada Auliya’ Tanah Jawa, Santri PPFF Berangkatkan 14 Bus Ziarah Auliya’ Jateng-Jatim

Terbit 30 September 2023 | Oleh : Admin | Kategori : Giat Santri
Breaking News! Bertawasul Kepada Auliya' Tanah Jawa, Santri PPFF Berangkatkan 14 Bus Ziarah Auliya' Jateng-Jatim

Sabtu, 30 September 2023, Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan (Pesantren Bilingual Berbasis Karakter Salaf) Semarang berangkat ziarah Auliya’ Jateng-Jatim dengan jumlah 14 bus.

Adapun tujuan ziarah yang pertama ke makam Hadratus Syekh Hasyim Asy’ari dan cucu beliau Gus Abdurrahman Wahid (Gus Dur) di Jombang. Kemudian tujuan selanjutnya ke Makam Syaikhona Kholil Bangkalan, Sunan Ampel, Sunan Gresik, Sunan Bonang dan Sunan Kalijaga.

Ziarah Makam Auliya’ bertujuan untuk membangun sikap santri agar dapat mencontoh ke’aliman dan kesholihan Auliya’ yang mampu mengajak banyak orang untuk berdzikir dan mengingat Allah meski sudah wafat. Dengan adanya ziarah ini diharapkan para santri dapat belajar bertawasul kepada Auliya’ dan mengharap keberkahan dari beliau semua. Aamiin.

SebelumnyaStudi Wawasan, MA Takhassus Al Sya’iriyah Limpung Kunjungi Ponpes Fadhlul Fadhlan Semarang SesudahnyaZiarah Auliya' Jawa Timur-Madura, Gema Tahlil Ribuan Santri Ponpes Fadhlul Fadhlan Penuhi Makam Hadrotus Syekh Hasyim Asyari dan Gus Dur

Berita Lainnya

0 Komentar

Lainnya