SEKILAS INFO
  • 2 tahun yang lalu / Penerimaan Peserta Didik Baru
  • 2 tahun yang lalu / Selamat Datang di Website Resmi Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan
WAKTU :

Ustadz Hanan Attaki Silaturahmi Ke Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan Semarang

Terbit 1 Mei 2023 | Oleh : Admin | Kategori : Berita
Ustadz Hanan Attaki Silaturahmi Ke Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan Semarang

Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan (Pesantren Bilingual Berbasis Karakter Salaf) Semarang adalah salah satunya pesantren di Semarang yang berkembang sangat pesat, terbukti dalam waktu 4 tahun memiliki ribuan santri dari RA, MI, MTs, MA, dan mahasiswa yang datang dari berbagai daerah di Indonesia, juga dari luar negri untuk tholabul ‘ilmi di Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan. Para santri berbondong-bondong datang untuk ngaji dan menuntut ilmu kepada DR. KH. Fadlolan Musyaffa’, Lc., MA.,

DR. KH. Fadlolan Musyaffa’, Lc., MA., adalah Pengasuh Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan Semarang, beliau adalah lulusan Al-Azhar Universitas, dan beliau telah tinggal lama di Mesir selama 17 tahun. Tentu beliau memiliki pertemanan yang luas dengan banyak orang penting dan ‘alim baik dari dalam negri bahkan luar negri sekalipun.

Beberapa waktu lalu Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan Semarang, kedatangan tamu dari dalam negri bahkan dari luar negri diantaranya yaitu Sandiaga Uno Mentri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Prof Dr. Mohamad Mahfud MD, SH., S.U., M.I.P., Dr. Arsul Sani, Wakil Ketua Komisi 3 DPR/MPR RI,  Syeikh Ahmad Rouhi Ad-Dailby Al-Jaelani cucu keturunan ke 28 Syeikh Abdul Qadir Al-Jailani, Syeikh Dr. Ammar Al-Rafati Al-Jailani Imam Besar Masjid Aqsa Palestina,  Habib Umar Al-Muthohar, Habib Hasan Bin Abdurrahman Al-Jufri. Dan masih banyak lagi tdk kami sebutkan semua.

Hari ini Ustadz Hanan Attaki bersama keluarga datang bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan Semarang. Beliau  disambut ramah oleh pengasuh DR. KH. Fadlolan Musyaffa’, Lc., MA., Ibu Nyai Fenty Hidayah S. Pd., Gus Ahmad Syauqi, dan Gus Muhammad Adam Fadholan. Beliau menghabiskan waktunya selama setengah hari di ndalem untuk duduk santai bersama, nostalgia masa-masa bersama di Mesir . Ternyata banyak kenangan beliau berdua saat belajar di Al-Azhar Mesir, selain menjadi murid dari Kyai Fadlolan Musyaffa’ juga sangat dekat dengan ibu Nyai Fenti Hidayah, bahkan ada ikatan kekerabatan dari keluarga besar Mbah Noor Ahmad, Pendiri Pesantren Langitan, Tuban, Jawa Timur , yg asli dari Bejagung Tuban.

Semoga kedatangan Ustadz Hanan Attaki bersama keluarga memberikan keberkahan bagi kami semua. Aamiin allahumma Aamiin 🤲

SebelumnyaBAB: SHALAT BAGI MUSAFFIR (sedang berpergian) DAN BAGI ORANG YANG SEDANG SAKIT SesudahnyaSilaturahmi Ke Ponpes Fadhlul Fadhlan, Wakil Ketua MPR RI "Ini Pondok Bukan Sekedar Berkah, Tapi Kelebihan Berkahnya"

Berita Lainnya

0 Komentar

Lainnya