SEKILAS INFO
  • 2 tahun yang lalu / Penerimaan Peserta Didik Baru
  • 2 tahun yang lalu / Selamat Datang di Website Resmi Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan
WAKTU :

50 Santri PPFF Berpartisipasi Dalam Acara Rapat Pimpinan Wilayah (RAPIMWIL)

Terbit 26 November 2022 | Oleh : Team Mdc | Kategori : Berita
50 Santri PPFF Berpartisipasi Dalam Acara Rapat Pimpinan Wilayah (RAPIMWIL)
Salah satu keistimewaan menjadi santri Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan (Pesantren Bilingual Berbasis Karakter Salaf) Semarang, adalah diperkenankan untuk mengenal banyak tokoh ulama juga petinggi negara.
Sudah kesekian kalinya, santri Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan, menjadi tamu undangan istimewa dalam beberapa acara besar. Kali ini beberapa santri dipilih menjadi paduan suara di Acara Rapat Pimpinan Wilayah (RAPIMWIL), dan sebagian lainya turut hadir mengikuti acara tersebut.
Acara ini berlangsung selama 2 hari di Hotel Arkenso Semarang, yang dihadiri oleh Kiai kami DR. KH. Fadlolan Musyaffa’ Lc., MA., K.H Musthofa Aqiel Sirodj, KH Haris Shodaqah, KH Muslih AZ, dan beberapa kiai lainnya. Hadir juga Wakil Ketua DPR/MPR Arsul Sani, Gubernur Jawa Tengah, Menteri BUMN, Ketua DPW PPP, Ketua Umum DPP PPP yg juga menjabat Utusan Khusus Presiden RI,, Sekretaris Jenderal DPP PPP, Waketum DPP PPP, dan segenap tamu undangan lainnya.
Semoga acara ini membawa berkah dan manfaat untuk umat dan bangsa Indonesia.
Aamiin allahumma aamiin
SebelumnyaSELAMAT HARI GURU NASIONAL - Berinovasi Mendidik Generasi - SesudahnyaPerkembangan Pembangunan Gedung Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan (Pesantren Bilingual Berbasis Karakter Salaf) Semarang

Berita Lainnya

0 Komentar

Lainnya