SEKILAS INFO
  • 2 tahun yang lalu / Penerimaan Peserta Didik Baru
  • 2 tahun yang lalu / Selamat Datang di Website Resmi Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan
WAKTU :

Selamatan Do’a Bersama Pembuatan Sumur Artetis dan Pengecoran TB Adam

Terbit 18 Juni 2022 | Oleh : Admin | Kategori : Informasi Seputar Ponpes
Selamatan Do'a Bersama Pembuatan Sumur Artetis dan Pengecoran TB Adam

Sabtu, 18 Juni 2022  Selamatan do’a  bersama pembuatan sumur artetis dan pengecoran TB Adam Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan “Pesantren Bilingual Berbasis Karakter Salaf” Semarang” bersama pengasuh DR.K.H. Fadlolan Musyaffa’ Lc.,MA dan Ibu Nyai H.j Fenty Hidayah S.pd serta seluruh santri Putra.

Kegiatan hari ini diawali dengan membaca shalawat nariyah sebanyak 40 kali untuk pengeboran sumur artetis yang berada di belakang kelas Madrasah Aliyah Al-Musyaffa’. Setelah pembacaan shalawat nariyah kemudian dilanjutkan dengan do’a serta bancaan Jajan pasar.

Setelah pembacaan do’a dan bancaan jajan pasar, pengasuh serta santri putra Ponpes Fadhlul Fadhlan beralih lokasi ke area pondok depan pengembangan bangunan Badan Usaha Milik Pesantre BUMP “Toko Bangunan Adam” yang akan melanjutkan pengecoran lantai dua. Pengecoran ini diawali dengan pembacaan surat Al- Insyirah 11 kali, kemudian do’a yang dipimpin langsung oleh pengasuh lalu dilanjutkan dengan bancaan Jajan pasar seperti sebelumnya.

Setelah serangkaian acara selesai para tukang, operator mesin molen dan santri putra langsung bergegas memulai prosesi pengecoran lantai dua TB Adam dengan penuh semangat niat khidmah kepada yai dan Pesantren. Semoga  pembuatan sumur artetis dan pembangunan TB Adam berjalan dengan lancar dan membawa keberkahan bagi kita semua. Aamiin Allahuma Aamiin🤲

SebelumnyaPuskesmas Mijen Adakan Sosoalisasi Kesehatan Bersama Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan Semarang SesudahnyaRangkuman Tafsir Jalalain Surat Al-Maidah: 36-41

Berita Lainnya

0 Komentar

Lainnya