SEKILAS INFO
  • 2 tahun yang lalu / Penerimaan Peserta Didik Baru
  • 2 tahun yang lalu / Selamat Datang di Website Resmi Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan
WAKTU :

Halal bi halal Balung Pisah Silaturrahmi Masyayikh Nahdlatul Ulama Jawa Tengah

Terbit 5 Juni 2022 | Oleh : Team Mdc | Kategori : Berita / Forum Kyai
Halal bi halal Balung Pisah Silaturrahmi Masyayikh Nahdlatul Ulama Jawa Tengah

Ahad, 5 Juni 2022
Setelah acara rutin mujahadah dan ngaji Tafsir Jalalain di Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan (Pondok Bilingual Berbasis Karakter Salaf) Semarang, DR. KH. Fadlolan Musyaffa’, Lc., MA., Kyai kami segera berangkat menghadiri pada 2 acara besar yaitu acara Halal bi halal Balung Pisah Silaturrahmi Masyayikh Nahdlatul Ulama Jawa Tengah sebagai pendamping dan penerjemah Syekh Fadi Fuad Alamuddin, dari Global University Bairut Lebanon yang menjadi pembicara dalam acara ini.

Belum rampung acara ini KH. Fadlolan segera berpindah membagi waktu menjadi narasumber diacara Halaqoh Ulama dengan tema “Meneguhkan Ulama Visioner” Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Semarang di hotel Pandan Aran.
Acara Halal bi halal Balung Pisah dihadiri oleh para Masyayikh Nahdlatul Ulama Jawa Tengah yang bertempat di Gedung Muh Ihsan Lt. 8 Balaikota Semarang Jl. Pemuda. No. 148 Kota Semarang. Hadir juga KH. Yahya Cholil Tsaquf (Ketua Umum PBNU) dan Syeikh Fadi Fuad Alamudin (Ulama Sunni dari Lebanon) sebagai pembicara dalam acara Halal bi halal Balung Pisah Masyayikh Nahdlatul Ulama Jawa Tengah. Hadir juga dalam acara ini Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, SH. MIP.

Dalam acara Halaqoh Ulama, DR. KH. Fadlolan Musyaffa’, Lc., MA. menjadi narasumber dengan judul “Meneguhkan Ulama Visioner di Bidang Keumatan”. Kegiatan Halaqoh Ulama di Hotel Pandanaran, Jl. Pandanaran No. 58 Semarang.

Semoga dengan adanya Halal bi halal Balung Pisah Masyayikh Nahdlatul Ulama Jawa Tengah dan acara Halaqoh Ulama ini menyatukan visi Nadlatul Ulama dan menyebarkan berkah bagi umat Islam.
Aamiin Allahumma Aamiin

SebelumnyaBAB: SESUATU YANG DAPAT MENJADIKAN HAFAL DAN LUPA SesudahnyaMuhadloroh 'Ammah (Kuliah Umum) Bersama Syekh Fadi Fuad Alamuddin dari Beirut, Libanon

Berita Lainnya

0 Komentar

Lainnya