SEKILAS INFO
  • 2 tahun yang lalu / Penerimaan Peserta Didik Baru
  • 2 tahun yang lalu / Selamat Datang di Website Resmi Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan
WAKTU :

Sugeng Ambal Warsa Yai

Terbit 7 April 2022 | Oleh : Team Mdc | Kategori : Berita
Sugeng Ambal Warsa Yai

7 April 2022, hari ini menjadi hari paling bahagia bagi santri Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan Semarang. Hari ini adalah hari milad (hari ulang tahun) yang ke 53 DR. KH. Fadlolan Musyaffa’, Lc., MA Pengasuh Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan (Pondok Pesantren Bilingual Berbasis Karakter Salaf) Semarang.

Setelah ngaos kitab Ash-Sholah Fi Al-Hawa, kegiatan rutin ngaos posonan yang dilakukan setiap ba’do ashar, seluruh santri membaca Laqod ja akum dan do’a bersama yang dipimpin oleh DR. KH. Fadlolan Musyaffa’, Lc., MA.

Usai pembacaan do’a Beliau disuguhi nasi tumpeng dan aneka jajan dan takjilan. Senyum Beliau sangat sumringah, terlihat hari ini Beliau sangat bahagia melihat santrinya bahagia.

Ibu Nyai Hj Fenty Hidayah, langsung memotong nasi tumpeng tersebut untuk Abah Yai, dan Gus Ahmad Syauqi dan Gus Muhammad Adam, lalu 4 tumpeng yang lainnya dibagi-bagikan kepada para santri melengkapi puluhan nampan nasi kuning lengkap ayam goreng yang sudah disiapkan untuk buka bersama.

Seluruh santri sangat senang dan bahagia, berbuka puasa bersama di moment special dengan lauk yang spesial. Mereka sangat menikmati, bahkan sangat lahap memakan nasi kuning yang lengkap tumpangannya.

Semoga Abah Yai Fadlolan Musyaffa’ dipanjangkan umurnya, diberi kesehatan, diberi kesabaran dalam mendidik santri, serta dijauhkan dari musibah.
Aamiin Allahumma Aamiin🤲🏻

 

 

SebelumnyaHARI INI ADALAH HARI YANG BAHAGIA BAGI KAMI SesudahnyaBab Tahun ke Lima Hijrah

Berita Lainnya

0 Komentar

Lainnya