SEKILAS INFO
  • 2 tahun yang lalu / Penerimaan Peserta Didik Baru
  • 2 tahun yang lalu / Selamat Datang di Website Resmi Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan
WAKTU :

DR. K.H. Fadlolan Musyaffa’ Lc., MA (Pengasuh Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan) mengikuti Focus Group Discussion yang diadakan oleh Kementrian Agama Republik Indonesia pada hari Jum’at – Minggu (4-6/02/2020)

Terbit 6 Maret 2022 | Oleh : Admin | Kategori : Berita
DR. K.H. Fadlolan Musyaffa' Lc., MA (Pengasuh Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan) mengikuti Focus Group Discussion yang diadakan oleh Kementrian Agama Republik Indonesia pada hari Jum'at - Minggu (4-6/02/2020)
DR. K.H. Fadlolan Musyaffa’ Lc., MA (Pengasuh Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan) mengikuti Focus Group Discussion yang diadakan oleh Kementrian Agama Republik Indonesia pada hari Jum’at – Minggu (4-6/02/2020) yang bertempat di RedTop Hotel and Convention Centre Jakarta. FGD ini membahas tentang Program Pendidikan Timur Tengah Tahun 2020.
Dalam FGD ini, DR. K.H Fadlolan Musyaffa’, Lc., MA. membawakan materi “General Perspective tentang Seleksi Timur Tengah” sekaligus menjadi perwakilan dari lembaga Pesantren Salaf dan Prof. Dr. K.H. Fathullah Amal pengasuh Pondok Modern Darussalam Gontor.
Turut hadir dalam acara tersebut Direktur Jenderal Pendidikan Islam, dan tiga Direktur pada Direktorat Jenderal Pendidikan Islam, KBRI Cairo, Subdit Kelembagaan PTKI, Subdit PDMA, Subdit Pendidikan Pesantren, Organisasi Internasional Alumni Alazhar di Indonesia (OIAAI), Pusat Studi Islam dan Bahasa (PUSIBA), Konsorsium Pusat Bahasa UIN, Forum Konsultan Pendidikan Al-Azhar Mesir Indonesia (Forkapmi) dan para pejabat dilingkungan Kemenag RI.
FGD ini diadakan dalam rangka mengembangkan regulasi yang lebih baik dalam proses pengiriman calon mahasiswa ke Timur Tengah terutama ke Al-Azhar Mesir.
Semoga apa yang menjadi pembahasan dalam FGD kali ini bisa membawa manfaat kedepannya untuk kemajuan masyarakat Indonesia dalam hal pendidikan, khususnya untuk pendidikan pondok pesantren. Aamiin Allahumma Aamiin..
SebelumnyaBab Mencari Faedah ilmu SesudahnyaRangkuman Tafsir Jalalain Surat Al-Maidah: 1-2

Berita Lainnya

0 Komentar

Lainnya