SEKILAS INFO
  • 2 tahun yang lalu / Penerimaan Peserta Didik Baru
  • 2 tahun yang lalu / Selamat Datang di Website Resmi Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan
WAKTU :

Tujuh Hari Wafatnya Simbah K.H. Musyaffa’ Mu’thi, Santri PPFF Gelar Khotmil Qur’an dan Tahlil

Terbit 5 Februari 2022 | Oleh : Team Mdc | Kategori : Berita
Tujuh Hari Wafatnya Simbah K.H. Musyaffa' Mu'thi, Santri PPFF Gelar Khotmil Qur'an dan Tahlil

Tujuh Hari Wafatnya Simbah K.H. Musyaffa’ Mu’thi, Santri PPFF Gelar Khotmil Qur’an dan Tahlil

Para Santri Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan (Pesantren Bilingual Berbasis Karakter Salaf) Semarang menggelar Khataman Al-Qur’an dan tahlil untuk memperingati tujuh hari wafatnya Simbah K.H. Musyaffa’. Acara Khataman dan tahlil dimulai ba’da isya pada hari Jum’at (05/02/2022).

Khataman Qur’an ini juga sebagai penutup dari serangkaian doa untuk almarhum Simbah K.H. Musyaffa’ yang telah dilakukan pembacaan Yasin dan tahlil sejak hari pertama malam Ahad kemarin. Para alumni PPFF juga ikut berpartisipasi dalam acara Khataman Qur’an dengan membaca Al-Qur’an dari tempat masing-masing.

Bahkan dikediaman duka almarhum di Dukuh Goleng, Klambu, Grobogan selama seminggu bergantian yasinan dan tahlilan setiap habis jamaah maghrib dilakukan oleh seluruh ibu-ibu warga satu desa, dan setelah jamaah isyak giliran ribuan bapak-bapak dan para santri.

Semoga dengan adanya Khataman Qur’an dan tahlil ini kita sebagai santri dapat diakui sebagai santri beliau dan Semoga Simbah K.H. Musyaffa’ ditempatkan yang terbaik di sisi-Nya. Aamiin Allahumma Aamiin ✨

SebelumnyaAntusiasme Siswa-siswi Madrasah Al-Musyaffa' Saat Menyimak Dongeng Islami yang di Sampaikan oleh Kak Kempho SesudahnyaKabar Duka Atas Wafatnya Simbah K.H. Ahmad Hisyam (Ayahnda Ibu Nyai Hj Fenty Hidayah Fadlolan)

Berita Lainnya

0 Komentar

Lainnya