SEKILAS INFO
  • 2 tahun yang lalu / Penerimaan Peserta Didik Baru
  • 2 tahun yang lalu / Selamat Datang di Website Resmi Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan
WAKTU :

Antusiasme Siswa-siswi Madrasah Al-Musyaffa’ Saat Menyimak Dongeng Islami yang di Sampaikan oleh Kak Kempho

Terbit 5 Februari 2022 | Oleh : Team Mdc | Kategori : Berita / Giat Santri
Antusiasme Siswa-siswi Madrasah Al-Musyaffa' Saat Menyimak Dongeng Islami yang di Sampaikan oleh Kak Kempho

Antusiasme Siswa-siswi Madrasah Al-Musyaffa’ Saat Menyimak Dongeng Islami yang di Sampaikan oleh Kak Kempho

Sabtu (05/02/2022) menjadi hari yang sangat menggembirakan bagi siswa-siswi Madrasah Al-Musyaffa’ mulai dari RA, MI, MTs dan MA. Pasalnya, setelah selesai liburan semester, diawal Minggu pembelajaran mereka mendapatkan acara istimewa yang bertajuk “Cerita Islami Bersama Kak Kempo”.

Kak Kempho yang mempunyai nama lengkap Kempho Antaka merupakan Juru Dongeng Asal Semarang dan pemilik Sanggar Cergam Kak Kempho.

Semua siswa-siswi Madrasah Al-Musyaffa’ terlihat sangat antusias mulai dari awal pembukaan acara sampai acara selesai dan ditutup dengan pembagian hadiah bagi peserta yang bisa menjawab pertanyaan. Kak Kempho membawakan dongeng yang sangat kaya akan nilai-nilai islami seperti pentingnya menjadi anak yang Sholeh Sholehah dan pentingnya meneladani akhlak Rasulullah SAW. Ditengah-tengah cerita, Kak Kempho juga menceritakan tentang bagaimana Islam berada pada puncak kejayaan saat Ilmu Pengetahuan menjadi fokus utama dalam Islam.

“Maka sangat tepat kalau sekarang anak-anak ini belajar di Madrasah Al-Musyaffa”. Imbuh Kak Kempho.

Dalam acara ini, Kak Kempho juga terlihat sangat kagum dengan kekompakan siswa-siswi Madrasah Al-Musyaffa’ yang saling membantu dan menyayangi satu sama lain. Gimana? Seru kan kegiatan-kegiatan yang ada di Madrasah Al-Musyaffa’? Yuk bergabung bersama kami menjadi siswa-siswi Madrasah Al-Musyaffa’ dan Santri Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan Semarang ✨.

SebelumnyaMarhaban Ya Syahru Rajab SesudahnyaTujuh Hari Wafatnya Simbah K.H. Musyaffa' Mu'thi, Santri PPFF Gelar Khotmil Qur'an dan Tahlil

Berita Lainnya

0 Komentar

Lainnya